Cara Daftar, Pasang Iklan Uc Union Ucweb di blog

Semua Ada (BeHangat) - hello sobat, pada posting kali ini saya akan membagikan cara meraup dollar dari uc union ,tentunya dengan Cara Daftar, Pasang Iklan Uc Union Ucweb di blog dengan mudah dan cepat, serta tips - tips meningkatkan pendapatan di uc union.

Uc union merupakan pengembangan periklan berbasis CPC, dan clik per download dan juga pertayang, serta merupakan program affiliasi, mungkin bisa anda lihat perkembangan dari UC browser semua juga berkat dari program ini, dengan menjadi bagian perusahaan uc browser, dan kalian bisa meraup dollar hingga puluhan dollar tergantung traffic blog anda.
Cara Instal Ulang Windows 7, 8, 10 dengan Flashdisk / USB
saya rasa program ini sangat bagus bagi blog yang berkecimpung di Niche download dan aplikasi, dan merupakan alternatif bagi anda yang susah mendapatkan dollar dari adsense, namun ini juga membutuhkan sebuah kerja keras untuk mendapatkantrafic blog yang banyak.
bagaimana cara mendaftar di UC union berikut sihlakan disimak :

Cara Daftar UC UNION :

Cara Daftar, Pasang Iklan Uc Union Ucweb di blog

Keterangan :


sampai disini akun anda sudah berhasil dibuat. untuk selanjutnya mengaitkan situs atau atau blog anda.

Cara Menambahkan situs/blog di uc union .

untuk selanjutnya pasti anda akan diarahkan untuk membuat / mengaitkan situs yang anda kelola untuk mengaitkan iklan uc union. yang perlu anda ketahui uc union hanya menampilkan 1 unit TYPE iklan Untuk 1 unit domain blog, jadi jika ingin menampilkan beberapa tipe di blog kalian maka anda harus membuat / memasang 2 atau lebih situs pada situs uc union.

pahami terlebih dahulu type - type iklan dari uc union ,sebelum melangkah.untuk mengambil kode iklannya.
Cara Daftar, Pasang Iklan Uc Union Ucweb di blog

Pastinya anda akan dihadapkan pada 3 pilihan ini di menu MANAGEMENT . bisa anda lihat , karena disini saya akan memberikan tutorial tentang bermain uc union menggunakan situs / blog jadi pilihan no 3 yang paling tepat. langsung saja klik itu .

Pilihan No 1 merupakan type game aplikasi, jika anda adalah seorang devollopers sebuah game maka pilihan no 1 ini bisa anda pilih.

Pilihan No 2 merupakan type berbasis aplikasi. aplikasi seperti antivrus, launcher android, converter dlln. intinya yang berbasis aplikasi instalan maka anda bisa mangaitkan aplikasi itu dengan beriklan melalui uc union, maka pilihan No 2 sangat tepat bagi anda yang bergerak di bidang pengembangan dan pembuat aplikasi.
fungsi dari management ini untuk menambahkan sebuah domain blog / situs anda.

selanjutnya jika anda telah menambahkan situs / blog ,maka langkah berikutnya memilih type iklan yang akan di pakai, untuk nantinya di pasang pada blog anda.

cara memilih iklan uc union di blog /situs.

untuk memasang iklan uc union di blog sobat, kembalilah pada menu management atau klik langsung menu management. setelah itu akan ada sebuah pilihan lagi ,klik saja Add Pub.
Cara Daftar, Pasang Iklan Uc Union Ucweb di blog

Baca Juga
yang menarik juga di UC union ini selain bisa anda dapatkan dollar anda juga bisa menghasilkan visitor dari situs uc union ini, pada pilihan menu add pub, akan ada pilihan Cash / traffic. jika anda memilih cash maka anda akan mendapatkan pundi - pundi dollar, jika traffic ,anda akan mendapatkan pengunjung blog, anda bisa memilih itu.

Cara Daftar, Pasang Iklan Uc Union Ucweb di blog

anda dapat melihat gambar di atas, dimana saya memilih tipe iklan Link, atau berbasis link yang nantinya di terapkan pada blog.

keterangan lainnya :

untuk selanjutnya langsung klik continue. dan tunggu selama 3 hari kerja ,sampai blog anda di approved.

cara mengambil kode iklan uc union di blog /situs.

jika blog sobat telah di approved maka langsung saja ambil kode promotinya yang tertera di menu management.
Cara Daftar, Pasang Iklan Uc Union Ucweb di blog

dan pilih jenis JS+HTML Code ,karena disini akan anda terapkan pada blog sobat. untuk penerapan di blog sama seperti anda menerapkan iklan adsense maupun menerapkan gadget blog.
>untuk jenis blog bertype iklan affilasi, anda dapat melihat promotion code iklan pada menu management dan Klik Cek campagain list . disana ada banyak aplikasi yang dapat anda ambil promotion kodenya serta menerapkan pada blog sobat.

mungkin itulah Cara Daftar, Pasang Iklan Uc Union Ucweb di blog, berikut ini saya akan memberikan beberapa tips ,cara mengoptimalkan pendapatan UC UNION hanya di satu blog sobat.
Tips Lulus PTN

Tips cara mengoptimalkan pendapatan UC UNION di blog.

Auto Like dan Follow Instagram Terbaru
semoga sukses ,dan bisa menjadi salah satu pengiklan terbaik uc union, dengan mendulang dollar yang banyak. mungkin sekian dari artikel saya ini semoga tips dan cara di atas dapat bermanfaat bagi anda seorang publisher ads uc union. thanks.

Labels: