Cara Mendapatkan Uang Dari Hp Android

Semua Ada (BeHangat) - hay pembaca BeHangat semuanya di seluruh indonesia kali ini saya akan membagikan pengetahuan tentang bagaimana mendapatkan dollar dari hp android, Yaa ini nyata Dan terbukti membayar ,dulu mencari rupiah ITU susah tapi setelah banyak berkembangnya teknologi Rupiah jadi mudah didapatkan tentunya dengan adanya Dollar.

 harga dollar sekarang sekitar $1 = Rp. 13.000 bayangin jika kita dapat $100 aja sudah Rp.1.300.000 .bagaimana lumayan bukan jadi mulai dari sekarang bukalah wawasan kalian jangan mau ketinggalan zaman. langsung saja berikut caranya :

1. Download aplikasinya di Playstore Hp kalian dan jalankan aplikasinya nama aplikasinya WHAFF REWARDS atau klik ini download aplikasi whaff
Baca Juga
2. Sesudah di install buka aplikasinya dan Login Dengan akun Facebook Kalian .nanti akan diminta Code masukkan Code ini : AX67229 untuk mendapatkan $0.30 dollar pertama.

3. sekarang kalian sudah mempunyai akun WHAFF dan siap untuk berburu dollar dan kumpulkan sebanyak-banyaknya

4. untuk mengumpulkan dollarnya ada beberapa cara ,
"semakin banyak kalian download dan mainkan semakin banyak dollar yang kalian dapatkan dan begitu juga dengan kalian mengundang teman kalian sebanyak-banyaknya"

cara penukaran di whaff berikut bisa dengan beberapa cara :

- Saya saranin dengan metode paypal agar bisa di cairkan ke Bank lokal.
- jika untuk sekedar membeli chips game pilih google play giftcard.


Salam Sukses .

"sukses NO instan yang instan itu mie goreng wkkwwkwk" selamat berburu dollar broo

Labels: ,